Tuesday, February 21, 2017

jalan raya

JALAN RAYA


      
    Jalan raya adalah jalan yang di mana untuk di lalui para pengguna jalan seperti motor,mobil,truk,bus dll jalan raya dimana jalanya di lapisi bahan matrial yang berwarna hitan pekat dan mempunyai garis garis putih yang membentang panjang dan halus ketika di lalui..tapi mengapa jalan-jalan ini tidak yang di maksudkan tapi melainkan sebaliknya !. Apakah ada perawatan yang memadai dengan di kontrol 1 minggu sekali oleh petugas jalan..? itu menjadi pertanyaan yang masih bertanya-tanya,di masyarakat yang menggunakan jalan raya tersebut banyak keluhan kenapa jalan raya berlubang seperti jalan pedesaan ini juga menjadi was-was bagi pengguna jalan bermotor karena banyak jalan yang berlubang dan rusak di sepanjag jalan raya karena untuk menghindari lubang itu,kurang lebih banyak pengguna motor yang jatuh dan berserempetan dengan kendara besar karena menghindari lubang.
    Bisa liat gambar di atas itu contoh jalan raya yang rusak di Daerah Pemalang dan bayangkan kalo jalan itu ketika hujan pasti lebih bahaya dari yang di atas..kenapa ? karena jalan yang tergenang air tidak kelihatan jalanya dan para pengguna mobil pun tidak akan tau jalanya berluang besar atau tidak sebaliknya pun pengguna motor.Banyak jalan yang berlubang di Daerah pantura Pemalang,Petarukan,Comal,Ulujami Ambo Wetan dan perbatasan Kabupaten Pakalonagan.
    Himbauan bagi yang ingin berpergian menggunakan roda dua atau roda empat Ketika anda akan melewati jalan yang ada di Daerah pemalang sampai perbatasan Kabupaten Pemalang agar bisa berhati-hati dan jangan cepat ketika di jalan itu karena membahayakan anda.
 
   Setip ditik stiap menit tidak tau nanti kita gimana ketika lewat jalan seperti itu.Banyak korban yang telah kena dari jalan maut iya jalan maut karena banyak korban yang terjatuh dengan alasan jalan yang berlubang dan untuk menghindariya.
  Aku harap jalan yang rusak segera di perbaiki jangn hanya di lapisi atasnya saja dengan meninggalkan bekas yang seperti poilisi tidur yang banyak tapi rubah semuany, agar yang di namakan jalan raya itu seperti apa !Trimakasih..
 
Comments
0 Comments

0 comments: