Wednesday, February 22, 2017

Arum jeram

Arum Jeram


Arum jeram (rafting) adalah sebuah aktifitas yang memadukan unsur petualangan adventure, edukasi, olahraga, dan rekreasi dengan mengarungi alur sungai yang ber 'jeram' menggunakan media boat karet. Aktifitas rafting sangat menguji nyali dan beresiko namun asal mengikuti aba-aba dari pemandu semua akan aman,  selain nyali, kondisi fisik yang prima juga sangat disarankan untuk dijaga agar bisa melewati rintangan yang ada. Rafting atau olahraga kelompok yaitu mengompakkan kelompok dan antara satu sama lain harus saling bekerja sama.
Rafting juga terdapat di kali paingan yang lokasinya berada sekitar 14 km menuju arah selatandari pusat Kota kajen,Kabupaten Pekalongan. Di kali Paingan juga terdapat arum jeram yang seru bahkan anak-anak pun banyak yang menguji nyalinya dengan mengikuti arum jeram yang ada di kali Paingan tersebut. Tak cuma arum jeram saja disana banyak background yang tak kalah bagusnya dengan wisata-wisata lain. Cocok untuk berlibur bersama dengan keluarga besar harga tiket yang terjangkau sehingga banyak yang mengunjungginya dari anak-anak sampai bapak-bapak.Dan berikut merupakan beberapa foto saat di kali Paingan.



Wisata yang terjangkau dengan akses jalan yang sudah halus sehingga mudah untuk sampai di kali Paingan tersebut. Dikali Paingan juga terdapat beberapa hewan dan makam pahlawan. Bagi yang suka travelling cocok sekali mengunjungginya dan jangan lupa mencoba arum jeramnya yang berada di kali Paingan tersebut. Terimah kasih sudah membaca semoga bermanfaat :-)
Comments
0 Comments

0 comments: