Saturday, September 28, 2013

Final Islamic Solidarity Games 2013, INDONESIA U-23 VS MAROKO


Pelatih Timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa timnya ingin menjadi juara di laga final Islamic Solidarity Games 2013.

Pelatih yang akrab disapa RD itu juga berharap timnya kembali dinaungi dewi fortuna saat melakoni laga yang akan mempertemukan mereka dengan tim Maroko, Minggu (29/9) besok malam tersebut. Laga itu sendiri bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Sosok yang juga menjadi pelatih Arema itu mengatakan bahwa faktor keberuntungan berperan dalam lolosnya Garuda Muda ke babak final ISG 2013. Kurnia Meiga dkk berhak menantang Maroko setelah menang dalam drama adu penalti lawan Turki dengan skor akhir 7-6, Jumat (27/9) kemarin sore.

"Kami merasa beruntung dan kami berharap keberuntungan datang lagi. Keberuntungan tidak datang begitu saja. Tapi, keberuntungan itu datang tergantung bagaimana usaha anak-anak di lapangan. Mudah-mudahan keberuntungan itu datang lagi," tuturnya.

Indonesia dan Maroko sebenarnya sama-sama berasal dari Grup B. Pada babak grup, Merah Putih sukses mengatasi perlawanan Maroko dengan skor tipis 1-0. saat itu, satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh pemain asal klub Persela Lamongan, Fandi Eko Utomo.

RD pun berharap agar hasil positif itu bisa terulang di laga final. "Kami ingin medali emas. Mereka juga pasti ingin meraih yang terbaik di sini. Oleh karena itu, kami ingin tampilkan permainan terbaik kami," serunya.

Sementara itu, terkait komposisi pemain yang akan diturunkan pada pertandingan lawan Maroko, RD mengisyaratkan bahwa ia akan tetap memainkan komposisi pemain seperti pertandingan lawan Turki. "Kalaupun ada perubahan, tidak ekstrim waktu lawan Palestina," aku RD.



semoga Indonesia U-23 Menjadi juara... amiin
Comments
0 Comments

0 comments: