Saturday, October 7, 2017

anak hadroh

 ANAK HADROH ADALAH ANAK YANG BAIK UNTUK DIJADIKAN MENANTU



 hay  kalian para orang tua tentu kalian pengen dong punya menantu yang baik untuk puteri anda bagi yang mempunyai puteri.
lah pas banget dengan pembahasan kali ini.
anak hadroh.taukah kalian apa itu anak hadroh? anak hadroh adalah anak yang gemar bermain rebana dan marawis.menurut banyak orang mungkin musik rebana maupun marawis adalah musik yang kuno. siapa bilang musik rebana /marawis adalah musik yang kuno.. so what?? kalian salah
mungkin bagi kalian yang tidak suka sholawat mengatakan begitu.
musik hadroh adalh musik rohani islam yang diiringi oleh rebana,dan dimainkan oleh beberapa orang santri,dan hadroh ini,sekarang banyak diminati.
dizaman serba ada ini jika keimanan kita tidak kita pupuk ,maka rasa keimanan kita akan semakin luntur,ini akan berdampak dengan akhlak kita yang semakin merosot.melalui medi sholawat inilah,rasa cinta kita kepada nabi muhammad saw akan semakin tumbuh ,dan ini akan berdampak pada keimanan kita kepada Allah SWT .
Anak hadroh adalah anak yang sangat cocok dijadikan calon menantu,banyak manfaat jika kita punya menantu anak yang bisa bermain hadroh,berikut keunggulan-keunggulan dari anak hadroh:
  1. Anak hadroh itu sopan-sopan
   sudah jelas lah anak hadroh itu sopan-sopankarena mereka memiliki tingkat kesopanan yang tinggi,patuh pada orang tua,serta memiliki kerja sama yang bagus.
    2.Anak hadroh itu setia

   3.Anak hadroh itu penyayang
   gimana tidak sayang ,lah wong rebana aja dielus dan dipegang-pegang ,apalagi anak bapak ibu ,pasti disayang dong hehehe....
nah maka buat ibu dan bapak jangan pernah memnadang anak hadroh itu gak punya masa depan .pilihlah menantu yang baik buat putri anda .
sekian terimakasih semoga bermanfaat.
Comments
0 Comments

0 comments: