Sunday, April 2, 2017

yang teristimewa

Aku dan yang teristimewa

meski tak sekokoh iman aisyah
meski tak setegar sabar maryam
meki tak sekaya hati khatidjah
meski tak secantik putri fatimah
aku akan mencoba..
belajar..
dari keshalehan mereka
ikhtiar..
merapikan diri yang kian berantakan
mereka wanita teristimewa
di seantero semesta ini, bahkan di
akhirat kelak
dan itu nyata dalam sabda rasul
yang kuingin bisa seperti mereka
namun aku begitu hina
sekedar hayalanpun tak pantas rasanya
bersanding dengan mereka
masihkah layak aku menyandang gelar 
muslimah??
wahai dzat yang maha mulia, 
perkenankan doaku
ampunisegala dosaku
tetes air mata ini tak kan mampu
melunturkan dosaku meski aku bersimpun
kecuali atas kuasamu, yaa rohman..
terkadang aku merasa memiliki dua sisi
saatku disini aku begini
saatku disitu aku begitu
dan seharusnya aku memang begitu
beraqidah danberakhlak seperti mereka
aku rindu sosok itu
yang teristimewa.,.
aisyah,maryam,khadijah,dan fatimah
kalian inspirasiku tuk tetap
pertahankan hijab ini
jadikan aku seorang khusnul khotimah
ya illahi..
maha daya engkau, satu satunya
rabbku..
Comments
0 Comments

0 comments: