Friday, April 7, 2017

SAHABAT

SAHABAT


Sahabat merupakan seseorang yang selalu menemani kita di saat kita lagi kesepian dan sahabat juga selalu ada disaat kita susah.tetapi janganlah salah memilih sahabat,karena sekarang banyak sahabat yang baik di depan buruk di belakang!
 Seorang sahabat sangatlah penting untuk kita semua karena sahabat selalu ada untuk kita.dan kita bisa saling curhat meminta pendapat,dan sahabat yang baik pasti akan memberi saran atau pendapat yang baik.Sahabat yang baik pasti dia akan selalu bersama kita,selalu bersama-sama dalam keadaan suka maupun duka.
   Di dunia ini kamu tidak dapat hidup sendiri.kamu selalu membutuhkan seseorang yang bisa menenangkan mu dalam segala situasi yaitu sahabat. Seorang sahabat adalah orang yang tepat untuk menghadirkan kata-kata bijak persahabatan.
   Ketika hati kamu terbuka untuk semua hal baru dalam hidupmu, kamu akan menemukan sahabat terbaik. Pada awalnya namun tidak mengenal mereka dan mereka bukanlah seseorang untuk mu.
Memilih sahabat bukan saja memiliki satu atau beberapa orang untuk membagi cerita. Sahabat yang baik adalah mereka yang selalu berusaha membagikan contoh paling baik bagi hidup.
Sahabat sesungguhnya menusukmu dari depan!

Comments
0 Comments

0 comments: