Thursday, April 20, 2017

Galau? dibikin asik aja

Galau? Dibikin asik aja :-)
Ketika sedang galau, tentu kamu akan terpaku dengan hal yang sangat tidak mengasyikan tak hanya anak muda saja yang bisa dilanda galau,Orang tua pun bisa merasakannya kehilangan semangat dan arah tujuan hidup. Alhasil banyak pekerjaan dan aktivitaslah yang menjadi korban akibat terganggu kegalauan ini.
berikut ini beberapa tips untuk mengobati perasaan galau :
      1.Menghilangkan galau dengan mendengarkan musik 
Jika kamu sampai rumah atau berada didalam mobil , sebaiknya putarlah volume musik kamu dengan keras. Teriaklah sekencang mngkin ikuti penyanyi atau vokalis kesayangan kamu , dengan begitu perasaan galau akan hilang dengan sendirinya.
      2.mengobati galau dengan bermain game
Bermain game dapat menghilangkan rasa galau, karena game bersifat menghibur, dengan begitu kamu akan dengan mudah melupakan kegalauan kamu.
      3.Curhat dengan teman atau keluarga
Orang yang galau biasanya karena terlalu banyak unek-unek yang disimpan . Solusi yang tepat adalah dengan curhat dengan teman atau keluarga , karena yang dibutuhkan orang galau terkadang bukan hanya solusi tapi cukup hanya dengan mendengarkan.
       4.Saat galau, Kembalilah pada tuhan.
Jadikan saja momen galaumu sebagai bentuk hijrah dan kembalilah pada sang pencipta . Gunakanla shalat dan ibadah untuk menenangkan diri sesungguhnya hanya mengingat tuhan,  hati dan pikiran akan merasa tenang dan tentram .
Cukup sekian tips dari saya, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung :-) 
Comments
0 Comments

0 comments: