Thursday, March 30, 2017

Small World Baturraden, Indah tapi bosen.




Small World Baturraden purwokerto, ini merupakan wisata terbaru yg ada di kawasan wisata baturraden, saya kesana karena penasaran akan wisata tersebut, dan akhirnya pada 27 Maret 2017 saya berangkat kesana bersama 2 orang sahabat saya mengunakan motor, tapi setelah saya sampai disana, ternyata hanya sebuah miniatur keajaiban dunia, yang dibangun di sebuah bekas sawah aliasnya sekarang dibikin perkaranganlah, jadi ya luasnya gg terlalu luas, terus didalamnya ukuran miniaturnya terbilang sangat kurang besar sedikit, tapi terlepas itu saya menghargai kerja keras para arsitektur yang sudah merancang sebuah kebun menjadi taman wisata, sekedar tips kalau mau ke Small World diutamakan waktu malam hari ya,karena waktu malam lampu2 hias disekitar monumen dinyalakan, jadi menambah keindahan untuk objek berfoto, kalau siang hari kurang memuaskan.

Harga tiket hari biasa Rp.15.000/Orang Dan Hari Libur Rp.20.000/Orang.

Senang bisa melihat karya2 miniatur dunia, tapi bosen karena kawasannya sangat KURANG LUAS.
Comments
0 Comments

0 comments: