Friday, February 24, 2017

Wisata Hutan Mangrove

Wisata Hutan Mangrove

Hutan mangrove merupakan salah satu tempat wisata yang sedang sangat digandrungi oleh anak-anak muda jaman sekarang. Salah satu tempat wisata hutan mangrove yang ada didaerah Pemalang adalah didesa Mojo, Kecamatan Ulujami tepatnya. Wisata hutan mangrove didaerah tersebut dapat dijangkau dengan mudah dengan akses jalan yang sudah bagus pula tetapi sebelum kita memasuki kawasan hutan mangrove kita perlu menyebrangi sungai menggunakan perahu dengan harga tiket Rp.20.000 perorang.


Namun kalian tidak perlu khawatir karena sepanjang perjalanan kita akan melihat pemandangan yang indah, burung-burung berterbangan, persawahan dipinggir-pinggir sungai dan yang pasti ada banyak tambak ikan disana.
Setelah memasuki kawasan hutan mangrove ini kalian akan suguhkan dengan pemandang yang indah, disana kalian kan mendengar kicauan burung dan banyak nya sarang burung diatas pohon mangrove.
Itu lah sedikit gambaran dan informasi yang dapat saya sampaikan tentang wisata hutan mangrove didesa mojo semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih telah membaca blog kami dan Selamat mengunjungi :-)

Comments
0 Comments

0 comments: