Thursday, January 12, 2017

DIENG, Waktu yang tepat untuk menuju dan pulang dari Dieng

hai sahabat kausar, kali ini saya akan memberikan info kapan waktu yang tepat untuk menuju dan pulang dari Dieng, wonosobo jawa tengah?
sebelumnya kalian pasti sudah sering dengar nama Dieng, karena dieng merupakan daerah wisata alam yang paling terkenal di dunia, dan merupakan dataran paling tinggi di pulau jawa,
dieng sangat indah bagi kamu yang ingin berpetualang, sayapun selalu rindu dieng karena wisata ini sangat berkesan untuk saya selain jogjakarta.
iya saya sering ke dieng, bersama teman2 sekolah/teman tour. dimana saya berangkat ke dieng dengan waktu yang berbeda2. nah karena jarak lokasi saya dengan dieng di google maps kurang lebih menempuh 6 jam perjalanan. saya sering berangkat ke dieng sekitar jam 8 pagi, dan pulang dari dieng tergantung dari teman2 saya, ada yg pulang jam 5 sore, kadang ada yang nginep. nah jangan sampai kamu pulang dari dieng jam 5 sore karena kamu akan menempuh setengah perjalanan melewati jalan alas kurang lebih 3 jaman, bagi kamu yang pulang dari dieng jam 5 sore saya berwasiat, agar hati2 di perjalanan karena kabut begitu tebal dan menutupi pandangan kita sehingga kurang jelas untuk melihat jalan aspal. kalau kalian tertutup kabut, usahakan kalian berhati2 saat berkendara dan fokus mengikuti alur marka pembatas jalan yang ada, karena saat kabut marka jalan yang putih ditengah2 sangat membantu kita, dan usahakan ban dan sistem pengereman dalam kondisi prima agar tidak tergelincir saat hujan.
Comments
0 Comments

0 comments: