Sunday, February 28, 2016

Sejarah Parawali Pekalongan Jawa Tengah




Assalamualaikum. sebelumnya perkenalkan saya Kausar Khoir selaku Koordinator Parawali Pekalongan, akan menceritakan ulang sejarah parawali pekalongan,
ini merupakan sejarah singkat ya kawan,

asal mula terbentuknya parawali pekalongan, waktu dulu saya masih menjadi Wakil Ketua Parawali Pemalang, saya bertemu dengan Si Mega, Laila, Gita , Nesti yang merupakan parawali pekalongan,
setelah bertemu di Kajen pekalongan saya mengajak mereka untuk sementara gabung ke parawali pemalang, setelah merasa cukup untuk memberikan ilmu kepengurusan parawali kepada mereka berempat, saya memutuskan mereka untuk membangun Parawali Pekalongan dibawah pengawasan saya, setelah itu alhasil pada tanggal 13 Januari 2013 Terbentuklah PARAWALI Pekalongan, dengan si Laila sebagai ketua , setelah itu kami berlima melakukan promosi melalui bagi brosur, ke beberapa penjuru pekalongan, dan saat  setelah beberapa bulan kami bertemu komunitas parawali pekalongan kota dan dengan inisiatif saya agar tidak ada kedua kubu parawali pekalongan, mereka saya suruh gabung ke Parawali Pekalongan bentukan saya, setelah bergabung beberapa bulan kemudian kami menemukan parawali duwet pekalongan, dan seperti biasa saya tarik mereka masuk ke Parawali Pekalongan bentukan saya , karena saya sudah RESMI Menjadi anggota parawali sejak 2011, jadi saya bisa menyatukan mereka semua kedalam PARAWALI PEKALONGAN .yang sudah resmi.

Adapun ketua / kordinator Parawali pekalongan silih berganti Mulai dari Laila ke Khafid ke Mahatir Ke Ikmal dan terakhir sampai saat ini masih didalam kepemimpinan saya,

Alhamdulillah di tahun 2016 ini PARAWALI PEKALONGAN masuk ke usia 3 TAHUN.

Sekian dari saya. Kurang Lebihnya saya memohon maaf
Wassalamualaikum

Comments
0 Comments

0 comments: