Friday, February 14, 2014

Tragedi Gunung Kelud, Tertulis Jelas Dalam Al-Qur'an




Meletusnya gunung kelud pada 13-2-2014 malam memang menghebohkan tanah Indonesia, tapi siapa sangka bencana tersebut ada sangkut pautnya dengan Al-qur'an yang menunjukkan Kekuasaan Allah SWT,

mari kita ulas bencana tersebut..


Meletusnya Gunung KELUD

tertulis jelas di Al-Quran.
- Tanggal 13 Bulan 2
(Surat 13 ayat 2):
"Allah-lah Yang
meninggikan langit tanpa tiang
(sebagaimana) yang
kamu lihat, kemudian Dia
bersemayam di atas 'Arasy, dan
menundukkan matahari dan
bulan.
Masing-masing beredar
hingga waktu yang ditentukan.
ALLAH MENGATUR URUSAN
(Makhluk-Nya),
MENJELASKAN TANDA-
TANDA (Kebesaran-Nya), supaya
kamu meyakini pertemuan (mu)
dengan Tuhanmu."


- Meletus Jam 22:49, 22:50
(Surat 22:49-50) :
Katakanlah: "Hai manusia,
sesungguhnya Aku adalah
seorang PEMBERI PERINGATAN
YANG NYATA kepadamu."
Maka ORANG-ORANG YANG
BERIMAN DAN BERAMAL SALEH,
BAGI MEREKA AMPUNAN DAN
REZKI YANG MULIA.


- Tahun 2014 (Surat
20:14) :
"Sesungguhnya Aku ini
adalah ALLAH, tidak ada
Tuhan (yang hak) selain
Aku, Maka SEMBAHLAH AKU dan
DIRIKANLAH SHALAT untuk
MENGINGAT AKU."


---- SUBHANALLAH ----
Inilah peringatan yang
NYATA dari ALLAH SWT.


TURUT BERDUKA CITA, ATAS BENCANA YANG MELANDA INDONESIA,,
 
Comments
0 Comments

0 comments: