Sunday, April 7, 2013

Aplikasi Blackberry Terbaik 2013

Era technology semakin hari semakin berkembang pesat, kali ini masih musimnya ponsel pintar Blackberry,,mungkin anda sudah punya ponsel Blackberry? kalau sudah berarti anda termasuk beruntung bisa memiliki benda yang lagi ngetran saat ini,tak seperti saya gak punya BB...hhh curhat sedikit ...langsung saja dehc berikut ini adalah Aplikasi Blackberry terbaik 2013 mungkin anda sudah mencobanya...

Aplikasi BlackBerry Terbaik (Gratis) 
1 WhatsApp WhatsApp adalah aplikasi instant messaging terbaik saat ini. WhatsApp bisa digunakan untuk chat, berkirim gambar, video. WhatsApp bisa digunakan via jaringan data selular ataupun via Wi-Fi. 
2 BlackBerry Messenger (BBM) Aplikasi Instant Messaging yang ekslusif ada pada setiap device BlackBerry. Sampai saat ini versi BBM terbaru ialah BBM versi 7 dengan fitur BBM Voice.
3 Facebook Facebook adalah jejaring sosial terbesar di dunia, dengan lebih dari 1 milyar pengguna.Aplikasi Facebook kini sudah tersedia untuk platform BlackBerry 
4   Twitter Aplikasi klien akun Twitter resmi untuk BlackBerry. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk aktifitas jejaring sosial anda di Twitter.
5   Screen Muncher Aplikasi untuk sharing gambar ke media sosial seperti twitter, facebook, dan lainnya. 
6   KVADGroup-Photo Studio Aplikasi editing foto seperti instagram. Dengan berbagai fitur dan kemudahan untuk sharing gambar ke berbagai media sosial 
7   Advance OS and LED Aplikasi yang punya kemampuan lebih, seperti pengingat adanya notifikasi BBM, telepon, ataupun SMS pada BlackBerry anda.
8   PicMix Sama seperti Instagram, ataupun aplikasi editing foto lainnya. PicMix menawarkan aplikasi edit foto yang lebih cepat dengan fitur lebih.
9   BlackBerry Protect Salah satu aplikasi yang sangat berguna. Aplikasi ini bisa menyimpan data-data anda tetap terkunci di saat anda kehilangan device BlackBerry anda. 
10   Viber Salah satu aplikasi instant messaging populer dengan fitur telepon layaknya skype. Aplikasi Viber kini punya lebih dari 140 juta pengguna.  
 

 Aplikasi Blackberry Terbaik (Berbayar) 

1 Advanced RAM Optimizer-Pro Aplikasi yang sangat dibutuhkan para pengguna device BlackBerry yang sering mengeluhkan lemot pada devicenya. Dengan Advance RAM Optimizer, masalah tersebut bisa diatasi. 
2 Fancy Smiley Pro Aplikasi untuk membuat sms atau email anda lebih berwarna. Ya, dengan Fancy Smiley Pro, anda bisa mengatur warna, emoticon dan sebagainya pada setiap aktifitas sosial media anda. 
3 Switch Salah satu game paling populer untuk platform BlackBerry. Switch menawarkan beberapa level games, dan membuat anda akan betah berlama-lama memainkan gamesnya  
4 BeBuzz Aplikasi yang mengatur warna led untuk notifikasi telepon, sms, ataupun BBM. Sangat atraktif jika punya aplikasi ini. 
5 iWeb Theme Aplikasi yang mengatur tata letak icon, tema, ataupun menyembunyikan icon sebuah aplikasi di device BlackBerry anda. 
6 Flashlights Jadikan BlackBerry anda berfungsi layaknya sebuah senter yang terang. Dengan aplikasi Flashlight anda bisa menjadikan lampu led sebagai alat penerang saat gelap
7 GPS Maps using Google Sebagai salah satu aplikasi maps paling bagus sampai saat ini, tidak ada salahnya anda menggunakan layanan GPS via Google Maps untuk petunjuk navigasi anda.
8 KVADGroup-Photo Studio Pro Aplikasi editing foto seperti instagram. Dengan berbagai fitur dan kemudahan untuk sharing gambar ke berbagai media sosial
9 Angry Birds Game smartphone plaing populer saat ini adalah Angry Birds. Dan kini para pengguna BlackBerry bisa memainkan game besutan rovio ini dengan hadirnya Angry Birds di App World 
10 Angry Birds Space Games sekuel dari Angry Birds tak kalah populer dengan game Angry Birds Pertama. Yang berbeda mungkin hanya background games saja yang memakai tema di luar angkasa 

Comments
0 Comments

0 comments: