Saturday, March 30, 2013

Sejarah Situs Kausar Berbagi Pengetahuan

Assalamu'alaikum
kali ini saya akan menjelaskan sejarah situs saya yaitu Kausar Berbagi Pengetahuan langsung saja ya :)

Diawali akan kemauan diri pribadiku untuk memiliki sebuah situs pribadi untuk menuangkan ilmu pengetahuan yang saya miliki dan saya dapat dari berbagai sumber kepada orang lain, akhirnya saya memutuskan untuk membuat sebuah situs yang pada awal mulanya bernama "KAUSAR KHOIR Blog's" pada bulan Februari 2013, dimana pada awal mulai dibuat tampilan situs KAUSAR KHOIR Blog's sangatlah jelek sekali, kemudian pada pertengahan februari saya mencoba merubah penampilan situs saya berkali-kali untuk mendapatkan tampilan yang sempurna dan setelah akhir bulan Februari akhirnya situs saya tampil dengan Tema baru dan Judul situs baru yang diberi nama "Kausar Khoir Blogspot Online" itupun tidak bertahan lama karena saya rasa tampilan situs saya kurang memukau dan saya memutuskan kembali untuk mengganti tampilan situs saya agar lebih bagus, setelah tanggal 29 Maret 2013 pada malam hari saya merubah dan meluncurkan nama baru untuk situs saya yang saya beri nama "Kausar Berbagi Pengetahuan".
Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengapa diberi nama Kausar Berbagi Pengetahuan?
Jawabannya sangat singkat,'Karena disitus saya berikan postingan-postingan pengetahuan yang mungkin belum anda ketahui dan sudah anda ketahui,,,

saya berkomitmen untuk selalu memberikan postingan-postingan berkualitas agar mampu memberikan wawasan yang luas untuk bangsa INDONESIA,,,
Do'akan saya ya agar situs pribadi saya dapat berkembang pesat dan banyak pengunjung yang mau mampir dan membaca postingan saya..

sekian dan saya ucapkan Terima Kasih sebanyak-banyaknya
Wassalamu'alaikum
salam sukses untuk semua
Dari Semua,Untuk Semua dan Milik Semua 
Nama Pemilik

Kausar Khoir

Comments
0 Comments

0 comments: